Searching...
14:35

Jasa CNC Terlengkap Dan Termurah

Menyediakan jasa cnc terlengkap dengan menggunakan mesin sendiri, berlokasi di pusat industri kayu dan mebel, Klender – Jakarta Timur. Proses pengerjaan lebih cepat karena kami menggunakan empat buah mesin CNC dengan kemampuan yang baik.
Menerima pengerjaan untuk pola 2D dan 3D dengan harga yang bersaing, dan pada berbagai jenis macam bahan. Dengan staff yang sudah berpengalaman dan handal dalam proses pengerjaan, untuk mendapatkan hasil kerja yang maksimal.

Jasa CNC Router

Jasa CNC Router dari ROS Artworks sudah banyak melayani pengerjaan kayu dari berbagai jenis bidang usaha. Mulai dari penyedia jasa desain interior, bengkel kayu, hingga kontraktor.
Untuk informasi, sebelum melakukan pemesanan untuk jasa CNC, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:
  • Jenis Bahan
Ini penting, agar kami mengetahui mesin yang sesuai untuk digunakan pada bahan yang ingin dikerjakan, dan agar mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Ukuran
Ini agar dapat diketahui ukuran bahan yang cocok dan sesuai dengan desain yang dibuat, agar tidak berlebih ataupun kurang.
  • Desain
Desain agar disiapkan ketika ingin melakukan order, dan diharapkan desain sudah sesuai dengan ukuran yang diinginkan.

Jasa CNC Router ROS Artworks

Untuk melakukan proses order jasa CNC Router pada kami mudah saja, bisa secara online ataupun datang langsung. Jika secara online, bisa mengirimkan desain melalui email kepada kami, lalu kami akan hitungkan biayanya.
Untuk bahan bisa dikirimkan atau di sediakan dari ROS (disarankan menggunakan/membawa bahan sendiri).
Jika ingin datang ke workshop kami, bisa di:
ROS Laser CNC Artworks
Jl. Pahlawan Revolusi 32, Tanah 80
Pondok bambu, Duren sawit.
Jakarta Timur
0818-06888688 (Phone/WA)
Lokasi persis di seberang KFC Pondok Bambu.

Pengerjaan kayu 2D dan 3D bisa dikerjakan dengan baik di workshop kami, dan kami juga menerima pengerjaan jasa lainnya. Seperti laser cutting, print UV flatbed dan roll, desain interior, serta cutting sticker dan branding.
Harap untuk mengkonfirmasi terlebih dahulu jika ingin datang ke workshop, dan jika ingin langsung menggunakan jasa kami. Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa CNC Router di ROS, bisa menghubungi kami langsung melalui kontak yang tersedia.

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!