Searching...
08:07

Mesin Laser Cutting

Oree Laser

Dalam memotong bahan acrylic sudah tidak lagi perlu menggunakan cara manual, karena sudah ada mesin laser cutting yang lebih efisien dan cepat.

Tidak hanya melakukan proses pemotongan saja, tetapi juga dapat melakukan proses grafir, yang hasilnya bisa sesuai desain yang diinginkan.

Tidak hanya bahan akrilik saja yang dapat dikerjakan, tetapi juga bahan lain seperti kulit, mdf, hpl, triplek, serta berbagai jenis bahan lainnya.

Bahkan ada juga yang dapat dipergunakan untuk memotong bahan metal seperti stainless steel, meskipun memang hasilnya tidak sebaik seperti bahan non-metal.

Mesin Laser Cutting Oree

Mesin Laser Cutting Oree

Mesin laser cutting Oree merupakan salah satu brand asal China yang memiliki kemampuan bagus, dan dengan kinerja yang lebih stabil.

Ada pilihan penggunaan power yang berbeda, yaitu 130 watt dan 150 watt, begitu juga dengan bidang area kerjanya, antara 130 x 90 cm dan 130 x 250 cm.

Tabung laser dari Oree menggunakan merk Yongli, dan brand ini sudah dikenal luas serta banyak digunakan pada mesin laser cutting China lainnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!